HUT Astra ke-64, Daihatsu Kasih Kado Istimewa ke Pelanggan

Ekonomi » Mashudi | 26/02/2021 17:55:00 WIB

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ASTRA ke-64 tanggal 20 Februari 2021, Daihatsu sebagai salah satu perusahaan dari ASTRA Group, memberikan kado istimewa untuk seluruh pelanggan Sahabat Daihatsu.

Kado istimewa yang diberikan berupa promo servis kendaraan Daihatsu agar mobil kesayangan Sahabat tetap dalam kondisi prima, aman, dan dapat diandalkan menemani Sahabat beraktivitas sehari-hari.

Pada promo khusus ini, Daihatsu berikan kemudahan servis yang lebih ekonomis yang dapat dimanfaatkan oleh Sahabat, dan berlaku mulai tanggal 15 Februari – 20 Maret 2021 di bengkel resmi Daihatsu yang bercabang Astra.

Adapun, beberapa layanan pada promo servis ini adalah sebagai berikut:

  1. TuneUp hanya Rp 64.000*: Harga Khusus Jasa Tune-Up untuk semua tipe kendaraan Daihatsu.
  2. Discount 20% Jasa Service*: Sahabat dapat menikmati Discount 20% Jasa Perawatan Berkala & Jasa Pekerjaan Tambahan untuk pekerjaan non Body Repair di bengkel Astra Daihatsu.
  3. Gratis Oli 1 Liter*: Benefit untuk Sahabat Daihatsu yang melakukan penggantian Oli, yakni Gratis 1 Liter tiap pembelian 2 Liter Oli Mesin Astra Shell. Tipe Oli yang termasuk dalam promo ini adalah Astra Shell 5w-30 SN+, 10w-30 SN, dan 10w-40 SN. Gratis oli yang didapat adalah jenis oli yang sama.
  4. Free Inspection 21 Item*: Adalah pemberian Free Check 21 Item untuk sahabat yang mengambil salah satu item Paket diatas.

Seluruh promo di atas, dapat Sahabat Daihatsu nikmati untuk kendaraan Daihatsu dengan tahun pembuatan di bawah tahun 2018 dan melakukan booking service ke Bengkel Astra Daihatsu.

Yuk Sahabat, segera BOOKING dan nikmati kado servis hemat dan berkualitas di Bengkel Astra Daihatsu. Untuk informasi lebih lanjut terkait program servis dapat menghubungi Daihatsu Access di nomor 1-500-898.

(rr/Syam)

Artikel Terkait :

Share : Twitter | Facebook

Kirim Komentar