15.000 Bekal Tanda #KasihSayangBude untuk Masyarakat

Ekonomi » Mashudi | 03/03/2021 16:06:00 WIB

Nasi Ayam Bude Sari by Hangry, brand makanan dari Hangry yang menghadirkan kehangatan masakan rumahan melalui menu tradisional khas Indonesia, mengadakan kegiatan amal dengan membagikan 15.000 potong ayam frozen kepada masyarakat yang membutuhkan sebagai bentuk kontribusi secara sosial.

Kegiatan amal ini diwujudkan dalam bentuk #KasihSayangBude yang bertepatan dengan momen Hari Kasih Sayang, 14 Februari.

Proses pembagian ayam dilakukan pada tanggal 15 Februari sampai dengan 18 Februari di lebih dari 10 titik pembagian. Dengan diadakannya kegiatan #KasihSayangBude, Nasi Ayam Bude Sari by Hangry berharap bahwa apa yang diberikan dapat diterima dengan baik dan bermanfaat bagi penerima.

Proses pemberian ayam dari kegiatan amal #KasihSayangBude dilakukan selama empat hari oleh tim BenihBaik dan Hangry. Beberapa titik lokasi pemberian di antaranya adalah Sekolah Master Depok di Depok, Panti Jompo Dukuh di Kramat Jati, Yayasan Erbe di Duren Sawit dan di lebih dari 10 titik daerah/kelurahan lainnya sesuai dengan lokasi yang telah diseleksi terlebih dahulu oleh tim BenihBaik.

Seleksi penerima dilakukan agar penerima merupakan masyarakat yang benar-benar membutuhkan. Selama proses pembagian berlangsung, tim yang berada di lapangan dan penerima tetap menerapkan protokol kesehatan seperti menjaga jarak dan mengenakan masker.

Brand Nasi Ayam Bude Sari by Hangry dipilih dari brand Hangry lainnya karena dinilai mewakili wujud kasih sayang yang tulus dan tanpa pamrih seperti kasih sayang seorang bude sesuai dengan identitas brand.

Abraham Viktor, CEO, Hangry mengatakan, sebagai wujud cinta dan rasa terima kasih kami kepada masyarakat, Hangry mengadakan kegiatan amal #KasihSayangBude untuk tetap berkontribusi secara sosial bagi masyarakat melalui pemberian 15.000 potong ayam frozen dari Nasi Ayam Bude Sari by Hangry.

Kegiatan #KasihSayangBude juga merupakan ungkapan rasa syukur Hangry yang telah berkembang 15 kali lebih besar dalam waktu satu tahun.

Lebih lanjut Abraham menambahkan, “Kami bekerjasama dengan BenihBaik sebagai salah satu organisasi yang sudah terpercaya dalam menjadi jembatan untuk kegiatan amal seperti ini. Terutama dengan jaringan penyalur dan penerimanya yang luas.” 

Dengan terlaksananya kegiatan #KasihSayangBude, Hangry juga berharap agar tetap dapat melakukan kegiatan amal lainnya pada kesempatan berikutnya secara lebih luas lagi atau menambah jumlah donasi yang diberikan untuk terus berkontribusi bagi masyarakat.

(rr/Syam)

Artikel Terkait :

Share : Twitter | Facebook

Kirim Komentar