Harris Hotel Tuban Tawarkan Promo Paket Ramadhan

Gaya Hidup » Mashudi | 30/03/2021 11:15:00 WIB

Menjelang Ramadhan, rasakan suasana yang menarik bersama keluarga dan teman-teman Anda dan nikmati kehangatan perayaan bulan mulia ini, dengan paket hidangan sahur dan buka puasa yang telah direkomendasi oleh juru masak kami.

Kali ini di tahun 2021, Harris Hotel Tuban menawarkan Paket Ramadhan untuk berbagi kebahagiaan bulan suci dengan keluarga, kolega, atau mitra bisnis Anda.

Promo spesial ini dimulai dengan harga Rp 499.000 untuk menginap 1 malam di HARRIS Room yang sudah termasuk dengan paket sahur untuk 2 orang dan gratis ta’jil saat buka puasa di HARRIS Café. Dapatkan spesial diskon langsung untuk anggota MTP (My TAUZIA Privilege).

“Banyak sekali alasan merayakan kebersamaan dengan orang-orang tersayang. Rayakan bersama kami dan nikmati momen liburan Anda. Semoga keajaiban Idul Fitri ini membawa banyak kebahagiaan dalam hidup Anda dan mengisi hati Anda dengan keajaiban,”kata Elrawati, Direktur Penjualan dan Pemasaran.

Berlokasi strategis di Kuta di sebelah Bandara Internasional Ngurah Rai dengan jarak hanya 5 menit, menggunakan layanan antar-jemput bandara 24 jam GRATIS dari kami. Untuk reservasi dan lebih jelasnya silahkan langsung hubungi nomor WhatApps kami +62858 0000 3331.

(rr/Syam)

Artikel Terkait :

Share : Twitter | Facebook

Kirim Komentar