Kejar Peluang Bisnis Kecantikan, Taiwan Excellence Menganalisa Rahasia Merawat Kulit Asia

Gaya Hidup » Mashudi | 30/03/2021 22:06:00 WIB

Kulit merupakan organ terbesar pada tubuh manusia. Kulit sehat dan indah menjadi tujuan yang dikejar oleh sebagian besar orang, dapat dikatakan bahwa pentingnya perawatan kulit terus meningkat.

Perusahaan riset pasar internasional Statista dan Euromonitor menunjukkan bahwa pada tahun 2021, peluang bisnis produk perawatan kulit global akan mencapai 64,2 miliar dolar AS, dan Asia akan menyumbang 53% darinya.

Executive Director, Strategic Marketing Department TAITRA (Taiwan External Trade Development Council), Mark Wu mengatakan bahwa pertumbuhan negara-negara berkembang adalah yang paling signifikan, dengan penekanan khusus tentang pelembab wajah dan serum, dan produk tambahan lainnya.

Menurut Mark Wu, Taiwan Excellence menggelar Taiwan Excellence Beauty & Skincare Webinar pada Selasa (30/3/2021), dengan menghadirkan tiga perusahaan kecantikan pilihan Taiwan yang memberikan solusi perawatan kulit lengkap untuk wajah dan kepala.

Shiny Brands yang memiliki 6 produk kecantikan utama dengan rangkaian produk Dr. May, menyediakan produk anti-jerawat, pelembab, pencerah dan anti-penuaan sesuai dengan kondisi kulit yang berbeda-beda.

Produk ini menyediakan berbagai kombinasi yang serasi seperti pembersih wajah, perawatan dan produk sebelum makeup, untuk memenuhi semua langkah yang dibutuhkan oleh kulit konsumen.

Selain strategi bisnis multi-merek, dengan penjualan di 28 negara di seluruh dunia, Shiny Brands juga mengoperasikan platform e-commerce sendiri dan membuka toko di pasar ASEAN, termasuk Thailand, Vietnam, dan Singapura.

Aromase, dari MicroHI, menghadirkan produk peraih penghargaan terbaru "5α Jelly Scalp Purifying Liquid", dengan ekstrak herbal lembut yang dikembangkan bersama dengan dokter kulit, dengan sebotol pencuci rambut dapat menyelesaikan semua masalah kulit kepala, dengan sedikit sensasi dingin saat dibersihkan, sangat cocok untuk daerah beriklim panas.

Selain memenangkan Taiwan Excellence Award, produk ini merupakan produk tata rambut pertama di Asia yang telah memenangkan sertifikasi internasional Cradle to Cradle.

Produk ini dijual di lebih dari 20 negara di seluruh dunia, termasuk Singapura, Malaysia, Filipina, Korea Selatan, Amerika Serikat, Jerman, dll. Penjualan meliputi department store, toko kecantikan, toko obat, dan e-commerce.

Natural Beauty sejak didirikan 50 tahun yang lalu berpegang pada konsep bahwa alam adalah keindahan. "r-PGA Deep Hydration Moisturizing Cushion Mask" adalah masker yang dikembangkan khusus untuk jenis kulit oriental.

Menggunakan ekstrak berteknologi tinggi dari esensi tumbuhan alami dan menggunakan produk yang cepat menyerap. Terbuat dari bahan sarang lebah 4D ditujukan untuk pasar kelas atas di Asia yang mengutamakan perawatan wajah.

Kami akan terus berekspansi ke negara-negara ASEAN. Pada tahun 2020, kami akan mendirikan cabang di Kuala Lumpur, Malaysia. Selain memberikan penjualan produk, juga akan memberikan pengalaman lengkap spa kecantikan top Taiwan kepada masyarakat lokal.

(rr/Syam)

Artikel Terkait :

Share : Twitter | Facebook

Kirim Komentar