Cara Mudah Tukar Tambah Innova dan Fortuner Diskon PPnBM 50% Secara Online di Auto2000 Digiroom

Ekonomi » Mashudi | 02/04/2021 14:08:00 WIB

Pelanggan setia Auto2000, AutoFamily kini semakin dimanjakan dengan diberikan kemudahan pembelian mobil baru Kijang Innova dan Fortuner yang mendapatkan diskon PPnBM dengan cara tukar tambah atau trade-in secara online di Auto2000 Digiroom.

Momen diskon PPnBM juga terasa lebih pas lantaran sebentar lagi akan memasuki bulan puasa yang artinya di pertengahan bulan Mei 2021 akan merayakan Lebaran, momen tepat untuk mengganti mobil keluarga dengan yang baru.

Keuntungan Trade-In Lewat Auto2000 Digiroom

Pertama adalah program tukar tambah Auto2000 juga berlaku untuk merek selain Toyota, dimana pengecekan mobil lama dilakukan secara detail dan terstandardisasi Toyota sehingga AutoFamily tidak perlu merasa khawatir karena prosesnya berlangsung transparan.

Bekerjasama dengan Toyota Trust, AutoFamily juga akan didampingi oleh Petugas Auto2000 yang terpercaya sehingga semua informasi dapat tersampaikan dengan baik dan menjamin proses berlangsung secara terbuka.

Mobil lama AutoFamily akan mendapatkan penawaran harga dengan begitu dapat langsung memproses pembelian mobil baru yang mendapatkan diskon PPnBM melalui Auto2000. Segala jaminan dan kepastian di atas sulit didapatkan selain di Auto2000 Digiroom.

Cara Tukar Tambah Melalui Auto2000 Digiroom

Sebelumnya AutoFamily harus mempunyai akun di Auto2000 Digiroom, bisa dengan membuat sendiri atau memakai akun Google atau Facebook yang dimiliki. Selanjutnya AutoFamily dapat masuk ke menu PURNA JUAL dan lanjut memilih menu TRADE IN.

Auto2000 Digirooom akan menyodorkan formulir dalam bentuk drop box yang bisa langsung diisi oleh AutoFamily, mulai dari jenis mobil lama yang ingin di-trade-in, waktu dan tempat penilaian mobil yang bisa ditentukan sendiri oleh pelanggan, mobil baru yang ingin dibeli, hingga data pribadi untuk administrasi.

Setelah di-submit, Petugas Auto2000 akan menghubungi AutoFamily untuk konfirmasi dan membantu proses tukar tambah, termasuk memanfaatkan promo penjualan lainnya.

Sebagai informasi, program diskon PPnBM 100% untuk mobil dengan kapasitas mesin di bawah 1.500 cc tetap disajikan oleh Auto2000. Terdapat 5 model yang memperoleh manfaat dari program yang berlangsung selama bulan Maret – Mei 2021, yakni Yaris, Vios, Sienta, Avanza, dan Rush. Masih tersedia promo lainnya yang bisa dicek di menu PROMO Auto2000 Digiroom, ditambah peluang memenangkan lucky draw berupa 1 unit Toyota Voxy dan 200 iPhone Mini.

“Bulan ini merupakan waktu yang tepat untuk membeli mobil baru Toyota, dimana AutoFamily dapat memanfaatkan program diskon PPnBM yang diperluas hingga Innova dan Fortuner. Program trade-in Auto2000 memberikan kemudahan dalam pembelian mobil baru Toyota. Segera manfaatkan kesempatan menarik ini dengan mengunjungi Auto2000 Digiroom, Auto2000.co.id,” jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, Kamis (01/4/2021).

(rr/Syam)

Artikel Terkait :

Share : Twitter | Facebook

Kirim Komentar