Honda Berikan New Honda HR-V Kepada Juara Pertama Indonesia’s Next Top Model 2020

Gaya Hidup » Mashudi | 14/04/2021 11:05:00 WIB

PT Honda Prospect Motor (HPM) memberikan 1 unit New Honda HR-V 1.5L E Special Edition kepada Danella Ilene Kurniawan yang dinobatkan menjadi juara pertama pada program pencarian bakat model berskala internasional, Indonesia’s Next Top Model (INTM) 2020. Ilene juga berhasil meraih foto terbaik saat  pemotretan dengan aksi Matador menggunakan mobil New Honda HR-V.

Adhi Parama Sugarda sebagai Communication Strategy PT Honda Prospect Motor mengatakan, New Honda HR-V menjadi hadiah yang sangat tepat untuk pemenang karena sesuai dengan karakternya yang stylish dan juga modern.

Adhi berharap semua finalis dan pemenang yang telah berjuang di ajang ini dapat melanjutkan karier yang lebih luas lagi di dunia entertainment.

Sejak berlangsung dari bulan November 2020, beberapa line up mobil Honda telah berkolaborasi dengan para kontestan INTM 2020 di beberapa tantangan yang diberikan.

Selain itu, para kontestan juga selalu menggunakan mobil Honda untuk mendukung mobilitas yang tinggi sehingga mereka dapat beraktivitas dengan aman dan nyaman karena didukung oleh mobil Honda yang kompak dengan kabin yang lapang, bagasi penyimpanan yang luas serta fitur keselamatan yang lengkap.

Honda HR-V pertama kali diluncurkan pada tahun 2015. Hingga saat ini, Honda HR-V 1.5L telah terjual sebanyak 197.651 unit dan telah menjadi salah satu model terlaris Honda hingga saat ini. Indonesia’s Next Top Model adalah sebuah ajang pencarian bakat model level internasional yang secara khusus dilakukan di Indonesia.

Program ini telah mendapatkan lisensi dari America’s Next Top Model dan diadaptasi dari Asia’s Next Top Model. Dari sekitar 400 pendaftar yang memenuhi kriteria dasar, dipilih 16 model dari seluruh Indonesia untuk menjalani masa karantina sekaligus menghadapi babak eliminasi setiap minggu.

(rr/Syam)

Artikel Terkait :

Share : Twitter | Facebook

Kirim Komentar