Panggilan Kompetisi KOHLER Bold Design Awards Asia Pacific 2021

Ekonomi » M. Ramdani | 23/09/2021 15:51:00 WIB

Kohler Asia Pacific Kitchen & Bath mengumumkan ajang KOHLER Bold Design Awards (KBDA), kompetisi desain internasional yang memberikan penghargaan kepada para profesional berbakat yang terus menciptakan inovasi dalam industri perhotelan, perumahan dan properti komersil.

Ini adalah kompetisi KBDA keempat kalinya yang diselenggarakan di Asia Tenggara, dan pertama kalinya diselenggarakan sebagai kompetisi regional, yang mencakup Vietnam, Filipina, Indonesia, Hong Kong, Singapura, Taiwan dan Malaysia. 

Kompetisi ini adalah platform untuk menampilkan karya dalam bidang desain dan inovasi. Para juri yang merupakan jajaran desainer internasional ternama akan memilih proyek yang paling menonjol. Para pemenang akan diumumkan dalam acara pemberian penghargaan pada Februari 2022. 

KOHLER Bold Design Awards terbuka untuk arsitek persorangan dan proyek, desainer, pengembang properti dan operator hotel yang sudah membuat perubahan besar dan inovatif di dunia desain Asia Pasifik.

Tahun ini, penghargaan yang akan diberikan meliputi kategori Living (apartement, vila); Travel (hotel urban, resort); Leisure (restoran & bar, toko retail); Commercial; Innovation; Sustainability; Prodigies; Influencers; The Icon; dan Best of Best Projects.

Undangan untuk mengikuti  KOHLER Bold Design Awards dibuka mulai dari tanggal 23 September 2021 hingga 15 Desember 2021.

Panel Juri 

Tim juri yang terdiri dari 7 orang arsitek dan desainer internasional ternama diundang untuk memberikan penilaian, dan memilih proyek serta bakat terbaik.

Panel juri terdiri dari:

  1. Alexandra Champalimaud 

Founder & President, Champalimaud (AS)

  1. Ed Bakos

Partner & CEO, Champalimaud (AS)

(Co-judge bersama Alexandra Champalimaud)

  1. Andre Fu

Founder, And're Fu Studio (Hong Kong)

  1. Chris Godfrey

Global Principal, HBA Residential (Inggris & Singapura) 

  1. Steve Leung

Founder, Steve Leung Design Group Ltd. (Hong Kong)

  1. Brian Lum

Vice President, Design Services Asia Pacific, Hyatt Hotels Corporation (Hong Kong)

  1. Tina Norden

Partner, Conran and Partners (Inggris)

Pemenang KOHLER Bold Design Awards 2021 selain menerima trofi, karya mereka juga akan ditampilkan di platform media sosial, karya tulis dan media promosi KOHLER, serta mendapatkan exposure di media setempat. 

Peserta yang tertarik untuk bergabung bisa mendaftarkan karya mereka ke website Kohler Bold Design Awards (kbda-ap.com) mulai 23 September 2021 (batas pendaftaran tanggal 15 Desember 2021). Nominasi pemenang akan diumumkan tanggal 15 Januari 2022. Pemenang akan diumumkan dalam acara gala dinner pada Februari 2022. 

* (rr)

Artikel Terkait :

Share : Twitter | Facebook

Kirim Komentar