Bridgestone Menghadirkan Jajaran Produk dan Berbagai Promo di BCA Expoversary 2023

Ekonomi » Mashudi | 24/02/2023 09:37:00 WIB

PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia ikut meramaikan event tahunan BCA Expoversary 2023, 23 – 26 Februari 2023, di ICE BSD City, Tangerang.

Bridgestone hadir di Booth PF-C02, Pre-Function Convention Hall (antara Hall 3A dan Hall 5), Bridgestone selain membawa line up produk unggulan juga menawarkan beragam promo menarik.

“Event BCA Expoversary menjadi kesempatan bagi Bridgestone untuk lebih memperkenalkan produk dan layanan Bridgestone kepada publik,” ujar Presiden Direktur Bridgestone Tire Indonesia, Mukiat Sutikno dalam siaran persnya kepada redaksi Beningpost.com (24/2) di Jakarta. 

Di event ini  Bridgestone menawarkan rangkaian promo menarik, mulai dari diskon produk maupun jasa servis hingga menawarkan beragam merchandise menarik untuk setiap pembelian ban.

Bridgestone membawa jajaran produk berkualitas unggulnya. Mulai dari varian Dueler untuk SUV serta off-road, Alenza untuk SUV premium, Ecopia sebagai ban eco friendly dan jajaran produk unggulan lainnya seperti Potenza.

(rr/Syam)

Artikel Terkait :

Share : Twitter | Facebook

Kirim Komentar