New MG ZS Dark Midnight Edition Menggaung di IIMS 2023

Ekonomi » Mashudi | 24/02/2023 09:41:00 WIB

MG Motor Indonesia kembali berpartisipasi di ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta dengan menghadirkan New MG ZS Dark Midnight Edition.

Edisi terbatas ini menampilkan kesan yang lebih macho dengan polesan serba hitam dan siap ditawarkan untuk seluruh penggemar MG dalam kuantitas terbatas.

“Saat ini SUV sudah menjadi salah satu kendaraan pilihan generasi millenial dan gen z karena bisa memenuhi lifestyle mereka,” ujar Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia dalam keterangan tertulisnya kepada redaksi Beningpost.com (24/2) di Jakarta.

Mnurut Arief, dengan menggunakan New MG ZS, petualangan terasa lebih menyenangkan karena menggunakan SUV yang tangguh dan fitur yang mumpuni untuk berpetualang dalam kondisi apapun.

Sebagai mobil SUV kompak dengan mesin 1.5L dengan sistem transmisi CVT 8-percepatan, layar hiburan yang berukuran 10,1 inci, electric IMAX panoramic sunroof yang membentang di atasnya, dan banyak lagi.

Kini mobil tersebut juga sudah didandani dengan gaya baru yang keseluruhannya berkelir hitam, mulai dari logo oktagonalnya yang historis, velg Tomahawk Alloy Wheel-nya yang kini tampil hitam pekat, hingga penambahan body kit yang hitam selaras yang semakin membuat ganteng secara menyeluruh.

Artikel Terkait :

Share : Twitter | Facebook

Kirim Komentar