Mulai Early Order, Samsung Luncurkan jajaran TV Premium Tahun 2023 yang Semakin WOW

Gaya Hidup » Mashudi | 18/04/2023 10:43:00 WIB

TV layar besar kini semakin diminati konsumen, dan teknologi Samsung telah berkembang untuk melengkapi TV ini dengan detail, warna, dan suara yang makin baik sehingga konten dapat ditampilkan makin sempurna di layar terbesar sekalipun.

Samsung Electronics Indonesia resmi mengumumkan jajaran TV premium tahun 2023 untuk Indonesia. Inovasi terbaru Neo QLED 8K, Neo QLED 4K, dan Samsung OLED membawa pengalaman menonton yang lebih WOW baik secara kualitas gambar, kualitas audio, design, dan smart experience.

“Samsung Neo QLED 8K terdepan di TV premium dengan kesempurnaan gambar yang ditampilkan pada layar resolusi 8K dan didukung Neural Quantum Processor 8K yang semakin canggih,” jelas Kung Peng Liu, TV/AV Business Head, Samsung Electronics Indonesia.

Kung Peng Liu menjelaskan, setiap detail terkecil pada konten di layar besar dilengkapi pengalaman audio oleh Object Tracking Sound Pro yang membuat pengguna menikmati suara yang mengikuti gerakan obyek di dalam tayangan.

“Ditambah dengan desain Infinity screen yang memukau, dukungan untuk smart home yang makin praktis, konsumen Indonesia dapat segera menikmati berbagai pengalaman wow dengan TV premium terbaru Samsung,” tambahnya. 

Pengalaman WOW yang dihadirkan Neo QLED 8K

Samsung Neo QLED 8K tahun ini diperbarui untuk menghadirkan berbagai pengalaman yang WOW untuk pengguna. Berikut adalah beberapa keunggulan Neo QLED 8K:

Fitur Premium yang WOW pada Neo QLED 4K dan Samsung OLED

Samsung juga memperkenalkan Neo QLED 4K dalam berbagai ukuran, dari 43 inci yang sangat cocok untuk gaming hingga ukuran super besar yaitu 98 inci yang mampu meningkatkan pengalaman entertainment menjadi lebih seru dan menarik, dan untuk pertama kalinya mendatangkan Samsung OLED yang melengkapi pilihan TV premium bagi konsumen Indonesia.

Samsung Neo QLED 4K dilengkapi Quantum Matrix Technology dengan 14-bit HDR Contrast dan Quantum Mini LED, yang membuat menonton film atau gaming terasa real. Detail-detail kecil dalam setiap adegan, atau musuh yang sedang bersembunyi di tengah game, akan terlihat dengan mudah. Nikmati semua konten dengan Object Tracking Sound+ yang menciptakan suara yang realistik, dan desain TV yang sleek dan stylish. TV ini tersedia dalam pilihan ukuran hingga 98 inci, menjadikannya tepat sebagai perangkat pendamping di ruang keluarga.

Bagi para pecinta game, Neo QLED 4K adalah pilihan yang tepat. Nikmati permainan yang mulus tanpa efek terputus-putus atau nge-lag yang menghambat kemenangan dalam permainan serba cepat. Neo QLED 4K menghadirkan Motion Xcelerator Turbo Pro dengan refresh rate 144Hz yang mumpuni. Gameplay yang mulus juga disupport oleh FreeSync Premium Pro dengan teknologi core Certified AMD FreeSync Premium Pro™.

Fitur ini akan melakukan sinkronisasi antara framerate TV dengan GPU supaya Anda bisa mengontrol permainan dan bertindak tepat waktu untuk memukul musuh dan menang. TV ini juga telah dilengkapi dengan empat port HDMI 2.1 untuk memberikan kebebasan kepada pengguna menghubungkan berbagai konsol game kekinian dengan konektivitas yang benar-benar bebas lagging dan efek blur pada permainan yang cepat.  

Melengkapi jajaran TV premium di tahun 2023, Samsung OLED hadir dengan akurasi warna yang tinggi dengan dukungan Neural Quantum Processor 4K – menjadikan Samsung OLED sebagai “HDR OLED yang Divalidasi Pantone Pertama di Dunia”. Layar OLED dipadukan Quantum Dot Technology membuat TV ini mampu menghasilkan kualitas gambar yang lebih akurat, pure, dan jernih pada level kecerahan apapun, menjadikan konten terlihat hidup, mendetail, dan kaya warna.  

Samsung juga tetap menjaga komitmen untuk memberikan dampak positif bagi lingkungan. Dengan memanfaatkan Injection Technology, semua Samsung Neo QLED TV dan OLED dibuat dengan meminimalisir penggunaan raw material sehingga lebih sadar lingkungan, ditambah dengan box kemasan yang diciptakan untuk bisa digunakan kembali untuk prakarya. 

Dapatkan Pengalaman WOW dengan Samsung TV Segera

Jajaran TV premium Samsung tersedia untuk early order yang dibuka mulai 17 April – 23 Mei 2023 sebagai berikut:

Konsumen dapat memperoleh WOW Promotion ketika mengikuti early order dengan detail hadiah menarik sebagai berikut:

(rr/Syam)

Artikel Terkait :

Share : Twitter | Facebook

Kirim Komentar