Agoda Menyediakan 11 Pilihan Akomodasi Unik, Khas dan sangat indah

Gaya Hidup » Mashudi | 10/05/2023 07:14:00 WIB

Apakah Anda sedang merencanakan perjalanan dan ingin mendapatkan pengalaman yang sepadan dengan dana yang dihabiskan?

Platform perjalanan online Agoda menyediakan 11 pilihan akomodasi unik, khas dan atau sangat indah dengan keunikan masing-masing. Akomodasi ini disukai para wisatawan dan seluruhnya mendapat skor 9+ dari 10 pada kategori ulasan 'value for money'. 

Mulai dari tempat peristirahatan mewah dan creative hub, hingga penginapan di atas kafe bir Belgia dan tidur dalam peti kemas, akomodasi-akomodasi ini memang tak terkalahkan dalam hal memadukan karakter dan kenyamanan dengan harga terjangkau.

Jadi, bila Anda sedang merencanakan liburan romantis, perjalanan keluarga, atau petualangan solo, simak terus dan dapatkan tempat menginap favorit para wisatawan yang sebagian besar ramah anggaran, namun juga tak terlupakan, dan tentunya dapat membuat Anda bahagia, terkejut, dan terinspirasi.

Kita semua tahu bahwa keindahan sejati berasal dari dalam, dan itu berlaku untuk hotel favorit di Singapura ini. Shipping Container Hotel @ Haw Par Villa memang sesuai dengan namanya, peti kemas yang diubah menjadi kamar hotel. Terdengar tidak menarik? Pikirkan lagi! Interiornya sangat nyaman dan menyenangkan. 'Sebuah pengalaman' yang cukup bagus, membuat tempat ini mendapat skor 9 dari 10 untuk 'Value for Money'.

Perhatian bagi para pencinta bir! Di jantung kota Perth terdapat hotel di mana Anda tidak akan pernah merasa haus, The Nightcap di Belgian Beer Café. Bar bergaya Flemish yang semarak di bawah hotel ini menawarkan berbagai pilihan bir Belgia dan internasional, selain makanan yang lezat. Kamar-kamar hotelnya juga cukup bagus, dengan tempat tidur besar dan kamar mandi modern, menjadikannya tempat menginap yang ideal dengan harga terjangkau di Perth. 

Hal pertama yang Anda sadari dari Union Hotel di Seoul yang baru saja direnovasi adalah bahwa semua karyawannya sangat peduli dengan hotel ini. Para staf sangat bangga dengan desain modern hotel yang sangat indah serta menjaga kebersihan kamar dan fasilitasnya. Berbicara tentang fasilitas: Selain pusat kebugaran, ada taman, ruang yoga, pusat golf indoor, bahkan lapangan tenis indoor! Semua itu didapatkan dengan harga kamar mulai IDR 1,3 juta per malam. 

Skor Value for Money: 9.1
Tarif kamar: IDR 700 ribu

Tahun lalu, Casa Severina mendapatkan penghargaan 'top choice' di Goa untuk kategori hotel bintang 3. Layanan yang luar biasa berkontribusi besar untuk skor ‘value for money’ pada Severina Hotel, begitu pula taman yang rimbun, kolam renang dan fasilitas kebugarannya. Jangan lupa lokasinya yang strategis di dekat pantai. Semua itu dapat dinikmati dari kenyamanan kamar seluas 40 meter persegi, dengan tempat tidur ukuran besar dan balkon, dengan harga mulai dari IDR 700 ribu per malam. Harga yang sangat terjangkau! 

Bahkan sebelum menginjakkan kaki di hotel Smarana Hanoi Heritage, eksteriornya yang unik akan membuat Anda tersenyum. Hotel ini sangat menonjol, dengan warna-warna cerah, tanaman hidup, dan balkon ala Prancis yang menawan. Begitu masuk, Anda mungkin akan langsung jatuh cinta dengan hotel ini. Otentik, stylish, dan hangat. Semuanya terasa pas. Benar-benar hotel bintang 5 yang unik dengan harga terjangkau di pusat Hanoi.

Cho Hotel 3 ini berlokasi di jantung kota Taipei yang dekat dengan lokasi wisata, transportasi umum, dan lainnya. Namun, Anda akan jatuh cinta dengan permata kecil ini karena kehangatannya. Para tamu menyebutnya sebagai rumah yang jauh dari rumah, untuk alasan yang tepat. Adanya piano di lobi, dindingnya yang dipenuhi gambar dan pesan dari para tamu, serta lounge santai yang dilengkapi air mineral dan mi instan gratis. Staf resepsionis yang ramah dan multibahasa memantapkan reputasi Cho Hotel 3 sebagai hotel favorit para wisatawan. 

Tahun lalu, KLoe Hotel diakui sebagai pilihan utama wisatawan Agoda saat berlibur ke Kuala Lumpur. Telusuri foto-foto di Agoda dan Anda akan tahu alasannya. Hotel butik ini memposisikan diri sebagai pusat bagi para pengembara kreatif dan sangat memperhatikan desain interiornya. Mereka memastikan halaman tengah dan jalan setapak yang terbuka dapat melepaskan kreativitas dalam diri setiap tamu. Dengan ruang khusus untuk membaca, mendengarkan, dan menggambar, ada tempat untuk setiap seniman potensial. Kebuntuan menulis (writer’s block) yang dialami penulis juga pasti hilang saat terjun ke kolam di tengah halaman (courtyard pool)

Berlokasi strategis di Ayala Avenue, Seda Residences Makati lebih dari layak untuk mendapatkan badge terbaiknya. Hotel bintang empat ini berkelas dan menjadi pilihan tepat bagi siapa saja yang ingin menginap tanpa rasa stres di Filipina. Anda akan merasa seperti di rumah sendiri dalam salah satu kamarnya yang nyaman dan akan terpukau dengan pemandangan yang menawan dari Sky Lobby di lantai 19 atau roof deck bar di lantai 35. 

Mulai dari lobi dan bar koktail, hingga desain lampu tidur dan kepala pancuran. Setiap detail telah diperhatikan dengan sangat baik di Nogha Hotel Akihabara. Hotel ini mendapat nilai lebih tinggi dari 99% akomodasi lain di Tokyo, tidak hanya dalam value for money, tetapi juga kebersihan dan layanan. Lokasinya sangat bagus, dengan restoran luar biasa serta stasiun kereta api yang dapat dicapai dengan berjalan kaki. Meskipun Anda akan sangat senang menghabiskan waktu di tempat peristirahatan perkotaan ini. 

Feel Good Hostel & Café adalah satu-satunya hostel dalam daftar ini yang layak untuk disertakan. Ulasan para tamu membahas tempat tidur nyaman, kamar bersih, pelayanan baik, dan lokasinya yang cukup strategis, terutama karena dekat dengan Kao San Road yang merupakan favorit para backpacker, dan juga dekat dengan kemegahan Grand Palace yang ada di seberang sungai Chao Phraya. Satu lagi. Bagi Anda yang menginginkan sedikit privasi, tersedia kamar yang dilengkapi kamar mandi pribadi, sering kali dibanderol dengan harga kurang dari IDR 390 ribu per malam! 

Dengan IDR 4,8 juta per malam, resor Desa Hay Canggu di Bali mungkin tidak sesuai dengan bujet semua orang. Namun, jika ingin merogoh kocek lebih dalam, Anda akan mendapatkan pengalaman menginap yang menurut para tamu sangat luar biasa. Resor ini memiliki nilai 10/10 untuk 'value for money' oleh lebih dari seratus tamu yang terverifikasi. Ini adalah nilai yang sempurna!  

Kamar-kamar yang sangat besar dengan beberapa diantaranya memiliki kolam renang pribadi. Anda mungkin harus menyiapkan space di galeri ponsel Anda karena semua tempat disini sangat fotogenik. Mulai dari taman yang rimbun dan kolam renang yang tenang, hingga hamparan sawah di luar resor. Sangat direkomendasikan untuk liburan romantis. 

(rr/Syam)

Artikel Terkait :

Share : Twitter | Facebook

Kirim Komentar