Red Hat Luncurkan Partner Subscriptions untuk Mendukung Inovasi Ekosistem dan Kesuksesan Pelanggan

Saintek » Mashudi | 17/05/2023 06:55:00 WIB

Red Hat, Inc., mengumumkan peluncuran Red Hat Partner Subscriptions, model langganan tanpa biaya yang memungkinkan para partner mengakses portofolio open hybrid cloud dari Red Hat dengan lebih mendalam.

Red Hat Partner Subscriptions memudahkan para partner untuk mendapatkan layanan berlangganan produk Red Hat yang bisa digunakan untuk mengembangkan solusi software dan proof-of-concepts, menguji penawaran produk memperdalam keterampilan teknis dan banyak lagi.

Stefanie Chiras, senior vice president, Partner Ecosystem Success, Red Hat mengatakan, kemampuan transformatif open hybrid cloud, dan tentu saja, outcome bisnis pelanggan kami hanya bisa dibuka melalui ekosistem partner yang kolaboratif dan yang berpengetahuan. Red Hat berkomitmen untuk mengkatalisasi inovasi open source bersama para partner dengan memungkinkan akses yang lebih dalam ke teknologi terdepan Red Hat dan sumber daya pendukung.

“Dengan memperkenalkan Red Hat Subscriptions yang baru dan lebih baik, para partner akan memiliki lebih banyak visibilitas portofolio open hybrid cloud Red Hat dibandingkan sebelumnya,untuk mendukung hasil bisnis sesungguhnya dan sukses bersama dengan pelanggan,” ujar Stefanie Chiras.

Red Hat Partner Subscriptions memungkinkan para partner berlangganan Red Hat yang biasanya bernilai ribuan dollar, untuk mengembangkan dan menjual solusi berdasarkan software open source kelas enterprise yang dipadatkan, mendorong efisiensi operasional yang lebih baik dan kemampuan teknis untuk pelanggan.

Menggantikan layanan langganan tradisional Not-for-Resale, Red Hat Partner Subscriptions memberikan akses yang lebih komprehensif bagi para partner ke platform terdepan dalam industri Red Hat, termasuk Red Hat Enterprise Linux, Red Hat OpenShift dan Red Hat Ansible Automation Platform, serta penawaran lainnya, untuk contoh kasus bisnis dan teknis yang lebih luas.

Keuntungan utama yang diperoleh para partner melalui Red Hat Partner Subscriptions termasuk:

Red Hat Partner Subscriptions kini tersedia untuk semua Red Hat Ready, Advanced dan Premier Business Partners. Selain itu, partner teknologi Red Hat yang telah menyelesaikan atau sedang dalam proses untuk melengkapi sertifikasi produk dengan Red Hat juga bisa memanfaatkan Red Hat Partner Subscriptions. Detail lebih lanjut ada di Red Hat Partner Connect blog.

(rr/Syam)

Artikel Terkait :

Share : Twitter | Facebook

Kirim Komentar