Griya Idola Salurkan Donasi Ribuan Paket Sembako di Kecamatan Cikupa

Ekonomi » Mashudi | 24/03/2024 10:58:00 WIB

Tahun ini menjadi tahun yang bermakna bagi Griya Idola, yang telah sukses melebarkan lini bisnis ke segmen properti hunian dengan terselenggaranya peluncuran proyek perdana perumahan Griya Idola Residence.

Di sisi lain, berita baik juga datang dari Griya Idola Industrial Park dengan ready unit pergudangan yang telah sukses terjual habis, sehingga hanya tersedia secara indent untuk sementara waktu.

Sebagai wujud syukur yang mendalam atas kesuksesan proyek-proyek Griya Idola, khususnya Griya Idola Residence dan Griya Idola Industrial Park yang berlokasi di Tangerang ini, maka pada Rabu, 20 Maret 2024 Griya Idola kembali menggelar donasi kolektif bertajuk Griya Idola Care 2024.

Ribuan paket sembako dibagikan dalam program ini, termasuk diantaranya beras 5 kg, teh, dan mie instan. Paket bantuan yang terkumpul ini merupakan hasil partisipasi PT Griya Idola dengan para tenant Griya Idola Industrial Park. Diselenggarakan mulai pukul 09.00 WIB, pendistribusian paket bantuan ini dilakukan secara langsung kepada warga dari 13 RT di Desa Bitung Jaya dan Desa Dukuh, Kecamatan Cikupa.

Dikembangkan oleh PT Griya Idola, Griya Idola Residence merupakan hunian premium berkonsep oasis dan ecofriendly dengan harga mulai dari di bawah 1 M. Perumahan ini memiliki banyak fasilitas yang dibangun secara eksklusif di dalam perumahan seperti one-gate system, club house, jogging track, serta danau dengan panorama indah.

Lokasinya sangat strategis, kurang dari 1 km menuju berbagai prasarana umum seperti mall Ciputra, Ciputra Hospital, Universitas Esa Unggul, Sekolah Tarakanita, serta berbagai sarana lainnya. Salah satu hal yang melatarbelakangi pengembangan proyek perumahan ini yaitu sebagai sarana hunian untuk para tenant Griya Idola Industrial Park.

Griya Idola Industrial Park sendiri merupakan kawasan industri terintegrasi dengan fasilitas industri terlengkap dan infrastruktur modern. Terletak hanya 2 km dari gerbang tol Bitung, Griya Idola Industrial Park menawarkan sejumlah keunggulan logistik, mulai dari lokasi strategis di Jl. Raya Serang Km.12 dengan akses yang cepat dan mudah menuju pusat bisnis Jakarta, bandara internasional Soekarno-Hatta dan 2 pelabuhan laut utama.

Sebagai kawasan industri yang sudah memiliki perizinan menyeluruh dan lengkap, Griya Idola Industrial Park menawarkan solusi satu pintu untuk berbagai kebutuhan bisnis maupun industri, mulai dari kavling industri, gudang multiguna hingga area komersial untuk retail, restoran, perbankan maupun hotel. Dengan semakin berkembangnya kawasan industri ini, jumlah tenant yang bergabung juga terus bertambah setiap tahunnya. Program Griya Idola Care inilah yang kemudian berperan sebagai salah satu media perusahaan tenant untuk berbagi kepada sesama.

Hengky Sidartawan, direktur utama PT Griya Idola, mengungkapkan rasa syukur yang mendalam atas perkembangan proyek-proyek Griya Idola ke arah positif, yang dinilai tak lepas dari banyaknya dukungan tenant serta masyarakat sekitar.

“Griya Idola Care merupakan agenda setiap tahun dimana kita mewujudkan rasa syukur melalui penyelenggaraan program donasi kolektif ini bersama para tenant. Harapan kami ke depannya agar acara ini dapat terus terlaksana dalam membantu warga sekitar yang membutuhkan, serta turut berkontribusi terhadap pembangunan area sekitar kawasan yang lebih baik lagi.” tutupnya.

(rr/Syam)

 

Artikel Terkait :

Share : Twitter | Facebook

Kirim Komentar