Red Hat Tawarkan Layanan Potongan Harga Menarik untuk Percepat Inisiatif Migrasi Virtualisasi

Saintek » Mashudi | 24/07/2024 06:29:00 WIB

Red Hat, Inc., penyedia solusi open source terdepan di dunia hari ini mengumumkan potongan harga menarik untuk Virtualization Migration Assessment dan Virtualization Training and Certification, untuk membantu perusahaan menavigasi lanskap virtualisasi yang berkembang dan menghadirkan langkah strategis untuk migrasi infrastruktur virtual machine (VM).

Layanan ini akan tersedia dengan potongan harga hingga 31 Agustus 2024, disediakan bagi perusahaan yang berencana migrasi dari penyedia virtualisasi yang lama, dan meningkatkan keterampilan tim IT mereka untuk mengelola VM menggunakan teknologi Red Hat.

Kevin Sherry, vice president, Global Services, Red Hat mengatakan, perubahan yang terjadi baru-baru ini dalam lanskap virtualisasi telah mendorong banyak perusahaan untuk mengevaluasi kembali strategi virtualisasi mereka dan menjajaki jalan baru untuk bermigrasi.

“Red Hat giat bekerja sama dengan pelanggan kami untuk memberikan saran dan memperluas solusi Red Hat mereka dalam mendorong migrasi dan berbagai inisiatif modernisasi lain, serta akan terus membantu lebih banyak perusahaan di berbagai industri untuk memahami, merencanakan dan menciptakan peta jalan yang strategis untuk melakukan migrasi terhadap infrastruktur virtual machine mereka,” tambahnya.

Virtualization Migration Assessment (GPS-OVA)

Virtualization Migration Assessment Red Hat adalah workshop penemuan dan desain yang interaktif, diselenggarakan selama dua minggu secara onsite dengan para pakar dari Red Hat yang akan menilai penggerak bisnis Anda, situasi terkini, dan jalan melakukan migrasi. Penilaian ini akan menjadi landasan untuk menentukan desain solusi tingkat tinggi, memetakan risiko, membangun jalan menuju produksi, serta perjalanan migrasi dan proposal yang telah disesuaikan.

Perusahaan yang membeli Virtualization Migration Assessment dari Red Hat atau layanan penilaian (assessment) dari mitra resmi dan kemudian berlangganan Red Hat OpenShift Kubernetes Engine, Red Hat Advanced Cluster Management for Kubernetes dan Red Hat Ansible Automation Platform, dan layanan untuk migrasi, berhak menerima total biaya assesment yang dikembalikan dalam bentuk diskon berlangganan.

Bundling Pelatihan Virtualisasi dan Sertifikasi

Managing Virtual Machines with Red Hat OpenShift Virtualization with Exam (DO317) mengajarkan keterampilan penting yang dibutuhkan untuk membuat dan mengelola virtual machine pada Red Hat OpenShift menggunakan operator Red Hat OpenShift Virtualization, dan membangun keterampilan virtualisasi melalui pelatihan dengan lab time berbasis cloud, kemudian memvalidasi keterampilan tersebut dengan Red Hat Certification. Red Hat Certified Specialist in OpenShift Virtualization (EX316) termasuk dalam penawaran ini.

Hingga 31 Agustus 2024, pelanggan Red Hat bisa mendapatkan kursus Managing Virtual Machines dengan Red Hat OpenShift Virtualization with Exam (DO317) dengan potongan harga 70% dari MSRP lokal. Anda harus memilih kursus versi self-paced plus exam untuk menerima penawaran ini. Potongan harga untuk penawaran yang memenuhi syarat akan diberikan kepada MSRP lokal saat checkout.

Reseller dan Distributor Red Hat Training akan menerima potongan harga yang tercatat dalam kontrak, ditambah potongan harga untuk penawaran yang diberikan. Penawaran ini tidak bisa digabungkan dengan penawaran atau diskon lain.

Industri IT sedang mengalami pergeseran dalam virtualisasi, dan dalam lingkungan yang sedang berkembang ini, perusahaan wajib membuat peta jalan menuju migrasi dan melengkapi profesional IT mereka dengan keterampilan untuk mengelola virtual machine menggunakan teknologi seperti Red Hat OpenShift Virtualization. OpenShift Virtualization, fitur yang ada di Red Hat OpenShift, menawarkan langkah-langkah untuk memindahkan dan mengelola beban kerja virtualisasi tradisional menggunakan platform aplikasi yang modern dan konsisten.

Ketersediaan

Managing Virtual Machines with Red Hat OpenShift Virtualization with Exam tersedia hingga 31 Agustus 2024. Penawaran Virtualization Migration Assessment tersedia dalam waktu yang terbatas. Untuk informasi lebih lanjut dan cara memanfaatkan bundling pelatihan ini, kunjungi https://www.redhat.com/en/services/training-and-certification. Untuk bertanya mengenai Virtualization Migration Assessment, kunjungi https://www.redhat.com/en/services/consulting.

(rr/Syam)

Artikel Terkait :

Share : Twitter | Facebook

Kirim Komentar