Tepati Janji, Chery Serahkan 100 Unit OMODA 5 kepada 100 Konsumen Pertama di Wilayah Jabodetabek

Ekonomi » Mashudi | 02/04/2023 08:31:00 WIB

PT Chery Sales Indonesia (CSI), Sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Chery di Indonesia, menyerahkan 100 unit OMODA 5 kepada 100 konsumen pertama yang berdomisili di wilayah Jabodetabek, pada acara “Handover Ceremony OMODA 5” yang diadakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Acara tersebut menampilkan 100 unit OMODA 5 sesuai varian dan warna pilihan dari 100 konsumen yang telah melakukan pemesanan selama periode pre-booking pada bulan Februari yang lalu.

Hadir di antara para konsumen, yaitu Luna Maya, yang juga melakukan pemesanan OMODA 5 tipe RZ warna Blue Turquoise.

Penyerahan 100 unit OMODA 5 yang diselenggarakan secara istimewa ini merupakan cara Chery memberikan apresiasi kepada para konsumen yang sejak awal kemunculannya sudah memiliki ketertarikan dan keyakinan untuk memilikinya.

“Kami mengucapkan selamat datang dan selamat telah menjadi bagian dari Chery Family kepada para pemilik OMODA 5. Terima kasih telah memilih OMODA 5 sebagai kendaraan Anda,” ujar Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia.

Shawn menambahkan bahwa penyerahan 100 unit OMODA 5 ini merupakan salah satu bentuk komitmen CSI dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para konsumen.

“Hari ini kami menyerahkan 100 unit OMODA 5 dari total 300 unit yang dijadwalkan pada April. Sisa 200 unit, akan kita serah terimakan pada April juga. Kemudian unit lainnya akan dikirimkan sesuai antrean. Bagi CSI, ketepatan waktu pengiriman unit yang terkait erat dengan terjaganya durasi produksi menjadi standar kerja yang sangat kami jaga,” kata Shawn.

Pada acara ini, tim CSI juga memberikan penjelasan singkat dan panduan penggunaan untuk memberikan pemahaman akan fungsi-fungsi fitur, terutama fitur keselamatan pada OMODA 5. Hal ini dilakukan sebagai prosedur standar operasional setelah proses serah terima unit dilakukan. Selanjutnya, ke-100 konsumen dapat membawa pulang langsung unit OMODA 5 miliknya. 

Acara penyerahan unit OMODA 5 yang bertepatan dengan bulan Ramadan ini juga menjadi momentum bagi para pemilik OMODA 5 untuk memiliki pengalaman mudik atau kunjungan silaturahmi ke rumah sanak saudara dengan kendaraan barunya. CSI berharap dengan hadirnya OMODA 5 ini dapat memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan bagi para konsumen. 

Dengan diterimanya unit OMODA 5 ini oleh pemiliknya masing-masing, maka para pemilik kini juga sah menjadi bagian dari Chery Family dan secara otomatis bergabung ke dalam grup pada aplikasi Whatsapp. Grup ini disediakan oleh CSI untuk semua konsumennya agar dapat langsung berkomunikasi dengan tim CSI dan Chery Family pemilik OMODA 5 lainnya. 

OMODA 5 adalah produk global pertama dari Chery Automobile yang mengisi segmen SUV Crossover Premium. Sejak diperkenalkan di Indonesia pada bulan Februari 2023, OMODA 5 telah menjadi magnet baru bagi Chery dan telah mendapat pengakuan dari beberapa acara penghargaan di ajang otomotif nasional.

Mobil ini dirancang dengan teknologi Chery generasi terkini dengan fitur-fitur yang memberikan kemudahan berkendara dan sistem keselamatan yang optimal. Dengan teknologi tinggi pada fitur-fiturnya, OMODA 5 tetap mampu tampil fashionable dengan desain yang sangat futuristik, baik pada bagian interior maupun eksteriornya, yang dapat menambah kepercayaan diri Chery Family.

(rr/Syam)

 

Artikel Terkait :

Share : Twitter | Facebook

Kirim Komentar