Akamai Meluncurkan Pembaruan Layanan Keamanan Terkelola dan Penawaran Premium Baru

Saintek » Mashudi | 05/04/2023 17:22:00 WIB

Celah serangan yang terus meluas menantang organisasi dengan serangan terhadap kredensial pelanggan (credential stuffing) dan distributed denial of service (DDoS) yang dapat mengganggu dan melumpuhkan layanan bisnis.

Sektor layanan keuangan adalah salah satu sektor yang paling ditargetkan berdasarkan laporan State of the Internet Akamai, Enemy at the Gates.

Industri ini telah mengalami peningkatan serangan sebesar 257% terhadap aplikasi web dan API, peningkatan 81% dalam aktivitas bot yang berujung pada serangan siber menggunakan kredensial pelanggan (credential stuffing), dan peningkatan 22% sebagai target DDoS dari tahun ke tahun.

Akamai Technologies, Inc. (NASDAQ: AKAM), perusahaan cloud yang mendukung dan melindungi kehidupan online, hari ini memperkenalkan dan memperbarui program layanan keamanan terkelola dan penawaran layanan premium.

Kemampuan baru ini diharapkan dapat membantu pelanggan melindungi bisnis mereka setiap saat dari serangan yang paling canggih dengan pemantauan proaktif dan cepat tanggap jika terjadi serangan siber.

Pelanggan dapat memanfaatkan akses ke banyak pakar keamanan Akamai, pengurangan harga, dan bantuan langsung. Selain itu, versi layanan premium tersedia untuk pelanggan yang mencari dukungan yang dipersonalisasi dan jalur eskalasi yang diprioritaskan. 

“Bisnis di mana pun berjuang untuk bertahan melawan musuh siber canggih yang bertekad untuk menciptakan kekacauan dan menghambat kelangsungan bisnis. Pelanggan kami telah meminta tingkat layanan yang lebih tinggi, yang kami berikan dengan layanan keamanan terkelola dan penawaran premium Akamai,” kata Roger Barranco, Vice President, Support Services, Akamai.

“Kami bermitra dengan pelanggan kami dengan cara meningkatkan ketersediaan profesional keamanan siber proaktif yang sangat terampil,” tambah Roger Barranco. 

Pembaruan untuk Layanan Keamanan Terkelola Akamai 

Layanan Keamanan Terkelola Akamai membantu pelanggan mendapatkan manfaat baru termasuk di antaranya: 

Informasi selengkapnya tentang Layanan Keamanan Terkelola Akamai tersedia di halaman produk.  

Fitur Layanan Premium Security Operations Control Center (SOCC) 

Layanan premium Akamai didesain untuk menyediakan pengalaman dukungan khusus pelanggan dan jalur eskalasi yang diprioritaskan. Fitur layanan premium termasuk: 

Layanan Premium SOCC Akamai akan tersedia untuk pelanggan mulai tanggal 6 April 2023. 

(rr/Syam)

Artikel Terkait :

Share : Twitter | Facebook

Kirim Komentar