`Trump` Desak Wenger Angkat Kaki dari Arsenal

Olah Raga » David Zakaria | 06/03/2017 16:55:00 WIB

Kekalahan yang diderita Arsenal dari Liverpool, Ahad dinihari WIB (5/3) membuat Arsene Wenger berada di kursi pesakitan. Pasalnya, tuntutan agar pelatih yang akrab dijuluki Profesor itu semakin lantang terdengar.

Di media sosial, desakan Arsenal agar memecat Wenger juga tak kalah ramainya. Lewat tagar WengerOut, para fans melampiaskan kemarahannya kepada pria asal Prancis itu dan memintanya meninggalkan Emirates Stadium. 

Tidak puas melontarkan protes lewat kata-kata, sebagian juga membuat meme dengan menggunakan gambar bergerak (GIF) sosok Presiden AS, Donald Trump tengah memegang spanduk bertuliskan 'Wenger Out'.

“Bahkan #DonaldTrump tahu. #WengerOUT #LIVARS #bbcfootball,” demikian kicauan pemilik akun  @LayEgg_B4_Wkt, yang mengunggah meme tersebut.

Dalam beberapa hari terakhir, desakan agar Arsene Wenger diganti semakin santer. Desakan tersebut lantaran Wenger dinilai tidak mampu mengangkat The Gunners bersaing untuk merebutkan gelar juara musim ini.

Tuntutan agar Wenger mundur semakin kencang setelah mereka dikalahkan Liverpool dengan skor 1-3. Tiga gol tuan rumah dicetak Roberto Firmino, Sadio Mane dan Georginio Wijnaldum. Sedangkan satu gol hiburan The Gunners, dilesakkan oleh Danny Welbeck.

(rr/DZ/Lip)

Artikel Terkait :

Share : Twitter | Facebook

Kirim Komentar